kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Dampak Negatif Masturbasi Pada Remaja Putri, Solusinya ?

Dampak Negatif Masturbasi Pada Remaja Putri - Masturbasi adalah adalah usaha untuk mendapatkan kepuasan seksual dengan cara merangsang organ-organ reproduksi. Selain kaum pria ternyata kegiatan ini juga ada pada kaum wanita, hanya masih jarang terdengar dan pembahasannyapun masih terbilang langka. Sama seperti kaum pria, wanita melakukan masturbasi dengan cara melakukan rangsangan pada miss V bagian luar. 
Berikut ini saya akan berikan informasi dampak negatif masturbasi pada wanita yang saya himpun dari berbagai sumber.
Dampak Negatif Masturbasi Pada Remaja Putri, Solusinya ?
illustrasi Masturbasi

Dampak Negatif Onani

Pertama ; Dengan cara seperti ini, pemuasan hasrat tidak akan terpenuhi secara sempurna, yang dapat berakibat pada terjadinya sumbatan kronis pada pelvis, yang terkadang menyebabkan menstruasi yang tidak teratur serta rasa sakit sebelum menstruasi. Hal ini juga dapat menambah volume darah yang keluar pada saat menstruasi, dan pelvis menjadi tersumbat dengan bertambahnya produksi cairan pada miss V.

Kedua ; Pada saat seseorang melakukan masturbasi seluruh panca indra dikerahkan untuk merasakan kenikmatan seksual saja. Hal ini memungkinkan sobeknya selaput dara pada remaja putri tanpa dia ketahui dan tanpa disadari, terutama jika itu dilakukan dengan cara memasukkan jari-jari tangan atau benda lain ke dalam organ-organ reproduksi.

Ketiga ; Dari penelitian diketahui, bahwa melakukan masturbasi juga dapat menyebabkan pembengkakan di labia minora pada remaja putri, itu terjadi karena terlalu sering melakukannya ataupun terlalu kasar. Dan juga ditemukannya warna merah pekat di sekitar mulut miss V dan keluarnya cairan lendir yang memenuhi bagian yang sensitive, dan semua ini dapat menimbulkan alergi yang hebat.
Jika terjadi hubungan yang seksual normal (pada saat perkawinan), maka mr P akan gagal dalam upayanya membangkitkan pusat-pusat kenikmatan dalam kehidupan perkawinan normal.
Dampak Negatif Masturbasi Pada Remaja Putri, Solusinya ?
Cara mengatasi

Cara mengatasi kebiasaan Masturbasi Pada Remaja Putri

Remaja putri seharusnya dapat menahan diri agar tidak terjerumus ke dalam cengkraman masturbasi. Dan cegah dengan yang berikut ini :
  1. Komitmen dengan ajaran-ajaran agama, di mana mayoritas ulama mengharamkan masturbasi.
  2. Menghentikan membaca buku-buku yang mudah merangsang gairah dan menonton film porno.
  3. Melakukan aktivitas olah raga dan keluar ke udara bebas, karena ini dapat membantu menyalurkan kekuatan-kekuatan yang terpendam.
  4. Menghindari mengenakan pakaian-pakaian yang kasar dan sempit, dan menjauhkan diri dari menunggang kuda dan bersepeda.
  5. Jangan berikan kesempatan pada diri anda untuk pergi tidur sedangkan anda tidak lelah, tetapi yang paling baik segera pergi tidur setelah seharian beraktivitas, kemudian bangunlah pagi hari tanpa ragu-ragu, Untuk memulai hari yang baru dengan giat dan semangat.Jauhkan diri dari menyendiri, tetapi ikut sertalah dalam aktivitas olah raga, sosial dan budaya.
Terima kasih anda baru saja membaca artikel Dampak Negatif Masturbasi Pada Remaja Putri, Solusinya ? semoga dapat memberikan anda sedikit pengetahuan, untuk artikel lainnya saya sarankan anda membaca penyebab terjadinya obesitas, bentuk spy cam yang perlu diwaspadai, steak dari kotoran manusia terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dampak Negatif Masturbasi Pada Remaja Putri, Solusinya ?

0 komentar:

Post a Comment

a