kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Fakta Gila, Di Jepang Kotoran Manusia Jadi Makanan

Fakta Gila - Sebagai Negara yang maju, Ternyata negara jepang mempunyai masalah besar, yaitu negara jepang kewalahan dalam mengelola lumpur selokan bawah tanah. dan satu-satunya cara untuk mengatasinya selain dengan cara membungnya ke laut adalah dengan cara "memakan" kotoran-kotoran tersebut.

Maka dari itu pemerintah jepang menunjuk ilmuwan asal Okayama yang bernama Mitsuyuki Ikeda untuk melakukan penelitian di laboratoriumnya. Ikeda yakin Bahwa bayak protein bagus di dalam kotoran manusia yang bisa dimanfaatkan.
Untuk itu, ia mencari cara untuk mengektrakny, mencampurnya, dengan saus steak, dan berhasil membuat kotoran itu menjadi makanan layak makan.

Fakta Gila, Di Jepang Kotoran Manusia Jadi Makanan
Fakta gila

Fakta Gila

Saat diteliti, Ikeda mendapati bahwa lumpur itu penuh dengan protein, karena banyak konten bakteria di sana. Setelah dikombinasikan dengan peningkat reaksi dan menempatkannya di mesin ajaib yang disebut "exploder", akhirnya steak buatan berhasil di ciptakan.

Dalam lumpur kotoran itu mengandung 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 3 persen vitamin yang larut dalam lemak, serta 9 persen mineral. Adapun steak buatan yang dihasilkan warnanya juga merah, sehingga konsumen tidak akan mengetahui yang di makan adalah hasil tinja olahan.

"Dari uji pertama, orang-orang yang sudah mencobanya menyebutkan, rasanya seperti daging sapi", sebut Ikeda. Di kutip dari Digital Trend 20 juni 2011.

Menurut Ikeda dan rekan-rekannya, cara ini merupakan solusi sempurna untuk mengurangi jumlah limbah dan emisi dari perut. Tetapi kekurangan dari penelitian Ikeda adalah biaya produksi "Daging" buatan itu lebih mahal 10-20 kali lipat di bandingkan dengan harga daging sapi sesungguhnya di pasaran.

Bagaimana menurut kalian, adakah yang ingin mencobanya ? Bersyukurlah kita yang hidup di negara yang serba kaya dengan sumber daya alam yang melimpah. mari bersama-sama kita jaga hasil bumi kita dan semangat dalam mengolahnya dengan baik dan benar.

Itulah tadi mengedanai Fakta Gila, Di Jepang Kotoran Manusia Jadi Makanan semoga menambah wawasan kita di dunia ini. Info di atas hasil dari googling, sepertinya ini adalah penelitian lama, apakah sekarang sudah terealisasi luas di masyarakat jepang, saya juga belum tahu.

Baca juga Ciri Bisnis online tidak untuk anda, spy cam untuk wanita, atau cara mendekati wanita terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fakta Gila, Di Jepang Kotoran Manusia Jadi Makanan

1 komentar:

a