kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat 2015

Kata-kata selamat ulang tahun adalah kata-kata yang paling penting bagi seseorang yang ulang tahun. Semua orang tentunya akan merasakan ulang tahun setiap tahunnya. Hari dimana orang tersebut dilahirkan, adalah hari yang sangat spesial. Bagi Anda yang memiliki teman, saudara atau bahkan pacar tentunya Anda ingin mengucapkan kata-kata indah di hari ulang tahunnya. Kata-kata ucapan selamat dan juga doa atas umur yang dikaruniakan tersebut. Di hari ulang tahun, banyak orang yang memilih mendapatkan doa dan ucapan saja. Dibandingkan kado-kado atau hadiah yang mahal. Terlebih lagi untuk seorang sahabat, doa dan kata-kata selamat ulang tahun untuk sahabat lebih berarti dibanding sebuah kado.
Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat 2015
Ucapan Ulang tahun

Kumpulan kata kata Ulang tahun 2015

Dengan mengucapkan kata-kata indah dan doa di hari ulang tahun sahabat Anda, kebahagiaan akan semakin terasa. Ungkapan rangkaian kata-kata selamat ulang tahun tersebut akan membuktikan perhatian dan rasa sayang Anda kepada teman atau sahabat Anda. Bagi Anda yang sedang mencari kata-kata selamat ulang tahun untuk teman Anda terindah, berikut ini ada beberapa yang dapat Anda simak.

“Di hari yang istimewa ini, aku ucapkan selamat ulang tahun kawanku. Semoga kamu menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa dan semoga sukses atas semua inginmu. Aku doakan juga semoga semua jalan yang kamu lalui menjadi lebih terang.”

“Selamat ulang tahun teman, selamat berbahagia atas umurmu yang semakin bertambah. Dengan bertambahnya usiamu ini aku berdoa semoga kamu sehat selalu dan dilancarkan rezekimu. Ku doakan juga agar persahabatan ini akan selalu berjalan erat dan kokoh hingga selamanya.”

“Selamat ulang tahun, semoga semakin dewasa. Semoga menjadi cita-citamu tergapai, sukses dengan semua harapanmu. Semoga menjadi pribadi yang lebih cerdas dan sabar.”

Beberapa kata-kata selamat ulang tahun tersebut diharapkan dapat menginspirasi Anda. Ucapkan doa dan kata selamat yang indah untuk sahabat Anda. 

Memiliki sahabat adalah karunia yang indah. Jagalah persahabatan ada sebaik mungkin. Salah satu cara yang dapat Anda lakukan yaitu dengan memberi perhatian kepada teman Anda saat dirinya ulang tahun. Ucapan kata-kata indah di hari ulang tahunnya adalah hal terindah yang dapat Anda persembahkan. Sekian yang dapat disampaikan, terimakasih telah membaca artikel ini. Semoga sedikit ulasan mengenai Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat 2015 ini dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kata-Kata Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat 2015

0 komentar:

Post a Comment

a