kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kata Kata Cinta Bijak dan Romantis Dari Tokoh Terkenal Bahasa Inggris

Kata kata Cinta - Berbicara tentang cinta tentunya tidak akan pernah habis, banyak berbagai cara untuk mengungkapkan rasa cinta kita terhadap sesuatu, baik rasa cinta terhadap orang tua, rasa cinta terhadap anak, rasa cinta terhadap teman / sahabat, maupun rasa cinta terhadap kekasih kita. Perwujudan rasa cinta pun beraneka ragam, ada melalui memberikan berupa barang kesuakaan, baik bunga, coklat dll, ada yang melalui perhatian sehari-hari.
Tetapi dari kata kata masih sedikit yang bisa mengungkapkannya secara langsung, lidah terasa kelu dan gagap setelah bertatap muka dengan orang yang kita cinta. Maka dari itu sebagian besar banyak yang memakai sarana teknologi dan media sosial tuk menggungkapkannya, baik dari pesan singkat HP, BBM, dan upadate status melalu Facebook, Twitter dan sebagainya.
Artikel Kata cinta Bijak dan Romantis ini di tulis oleh orang-orang terkenal, dan kami tulis ulang untuk membantu anda dalam mencari referensi kata cinta romantis untuk terkasih, silahkan simak di bawah ini.

Kata Kata Cinta Bijak dan Romantis Dari Tokoh Terkenal Bahasa Inggris
Kata kata cinta Romantis

 Kata Kata Cinta Bijak dan Romantis
 Anais Nin Quotes About Love n Death
“Love never dies a natural death. It dies because we don't know how to replenish its source.
 It dies of blindness and errors and betrayals. It dies of illness and wounds; it dies of weariness, of  witherings, of tarnishings.”

Marlin Monroe Quotes About Love
“The real lover is the man who can thrill you by kissing your forehead or smiling into your eyes or just staring into space.”

"I do love nothing in the world So Much as you"

Robert A. Heinlein Quotes About Love
“Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.”

"Let me love you if not for the rest of your life then for the rest of mine"

Lao Tzu Quotes About Love
“Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.”

"If you want to know where your heart is, look where you mine goes when it wanders"

"True love is like ghosts, which everybody talk about and few have seen"

William Shakespeare Talk about Love
“Love all, trust a few, do wrong to none.”

Roy Croft
"I love you not only for what you are,But for what i am when i am with you"

Oscar Wilde
"To love one self, is the begining of a lifelong romance"
Bagaimana menurut kalian mengenai sedikit Kutipan Kata kata cinta Bijak dan romantis di atas, semoga menjadi inspirasi buat anda, kami persilahkan untuk di jadikan status facebook atau sekedar mengirim BBM untuk yang di kasihi. Ingin artikel menarik lainnya ?
Tentu ada, kami sarankan untuk membaca yang terbaru mengenai Kisah inspiratif seorang ayah yang bijak, ini penuh makna yang dalam, untuk kalian yang beranjak mandiri artikel 1001 kata kata bijak  mungkin cocok untuk anda.

Masih banyak lagi artikel menarik di GEROBAK ARTIKEL ini silahkan buka satu per satu halaman yang ada, kami juga menunggu respon positif dari pembaca setia kami yang kami sayangi, silahkan mengajukan Kritik dan saran melalui kontak yang di sediakan, atau follow Gplus yang tercantum di blog ini, dengan senang hati akan kami respon dengan baik. kata terakhir kami ucapkan terima kasih dan semoga kita semua menjadi pribadi yang baik dan selalu bersyukur terhadap limpahan yang di berikan Alloh Y E. amiin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Cinta Bijak dan Romantis Dari Tokoh Terkenal Bahasa Inggris

0 komentar:

Post a Comment

a