kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Contoh Format Surat Lamaran Kerja

Contoh Format Surat Lamaran Kerja  Contoh surat lamaran kerja, surat lamaran kerja ini sewaktu waktu pasti akan kita butuhkan. Banyak orang yang belum tau format surat lamaran kerja seperti apa , bahkan mereka belum faham cara membuatnya. Ok, ulasan ini akan memberikan sobat semua contoh format surat lamaran kerja itu seperti apa yang berlaku secara umum.

Contoh  Surat Lamaran Kerja

Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membuat surat lamaran kerja adalah sebagai berikut :
  1. Gunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar
  2. Tulislah dengan lengkap apa yang diminta oleh Tempat kerja yang anda lamar
  3. Jelaskan atau pastikan dengan benar anda berpotensi dibidang itu
  4. Alangkah baiknya Surat Lamaran Kerja ditulis menggunakan Tangan tanpa di cetak tapi itu semua tergantung dengan PT nya.
Contoh Surat Lamaran Kerja
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manager Ahmad Wijaya
PT. Indah Perkasa
Jl. Mari No.12
RIAU.
Dengan hormat,
Bpk
Raden Bagus, asisten editor di PT . GANTI NAMA , memberitahu saya tentang rencana pengembangan dan penambahan personil di Departemen Keuangan PT . GANTI NAMA
Sehubungan dengan ini, izinkan saya dengan ini mengajukan diri untuk bergabung dan menjadi bagian dari rencana pengembangan PT . GANTI NAMA.
Mengenai diri saya , saya bisa menjelaskan sebagai berikut :
Nama: ………………………………..
Tempat dan tanggal . Lahir: ………………………………..
Akhir Pendidikan : ………………………………..
Alamat: ………………………………..
Telepon ( HP ) : ………………………………..
e – mail: ………………………………..
Status Pernikahan: ……………………………….. (Single / menikah )
Saat ini saya bekerja di PT . TEMPAT LAMA , sebagai staf pembukuan dan Perpajakan , dengan fokus utama pekerjaan di bidang keuangan dan entri data perpajakan .
Sebagai bahan pertimbangan , saya lampirkan :
Curriculum Vitae .
Fotokopi ijazah S – 1 .
Copy sertifikat kursus / pelatihan .
Foto terbaru .
Saya berharap untuk diberi kesempatan wawancara , dan dapat menjelaskan lebih mendalam tentang saya . Seperti tersirat dalam resume ( curriculum vitae ) , saya memiliki latar belakang pendidikan , pengalaman dan potensi pekerja keras .
Jadi saya katakan . Terima kasih atas perhatian Anda .
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,……..

Nah, Itulah kiranya contoh dari format surat lamaran kerja yang harus anda buat ketika ingin melamar pekerjaan nantinya. Semoga contoh surat lamaran kerja ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari pekerjaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Format Surat Lamaran Kerja

a