kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

3 Bentuk Spy Cam Yang Perlu Di Waspadai Wanita

Spy cam atau kamera tersembunyi pada era modern ini telah beragam bentuk dan inovasi, di kalangan profesional perangkat ini di pergunakan untuk memantau kegiatan karyawan, memantau gudang dan bisa juga untuk keluarga. Tetapi alangkah kurang ajarnya bila perangkat ini disalah gunakan oleh beberapa oknum yang mementingkan hasratnya sendiri.

Mereka menggunakan kemajuan teknologi dengan cara yang salah dan cenderung merugikan orang lain. Mereaka ini mengincar targetnya adalah kalian para kaum hawa, maka dari itu saya ingin memberikan woro-woro atau warning untuk kalian, untuk selalu berhati-hati bila berada, di ruang ganti pakaian, kamar mandi umum dan lainnya.

Berikut ini saya berikan beberapa contoh spy cam yang harus anda waspada bila terdapat di sekitar anda.

1. Spy Cam berbentuk Gantungan Baju.

3 Jenis Spy Cam Yang Perlu Di Waspadai Wanita
Spycam Gantungan Baju Tipe 1
3 Jenis Spy Cam Yang Perlu Di Waspadai Wanita
Spycam Gantungan Baju  tipe 2


Jenis Ini sering di letakkan oleh oknum tak bertanggung jawab di kamar mandi umum, Tempat pitting baju di mall, Kosan, Kamar Hotel dll yang sifatnya untuk umum.
Cara mengenalinya, teliti setiap bagian, bila ada celah atau lubang segera tutup, lebih aman lagi cabut saja, biasanya tidak terpasang secara permanen.

2. Spycam berbentuk Stop Kontak Lampu

Spycam Stop Kontak Tipe 2
Spycam Stop kontak tipe 2

Jenis ini pun tidak ada bedanya dengan jenis gantungan baju, peletakannya cenderung di ruang-ruang yang membutuhkan privasi.
maka selalu waspadi apa yang ada di sekeliling anda.

Masih banyak lagi jenis spycam yang beredar, semoga artikel ini berguna untuk kalian semua. Jangn lupa sebarkan untuk keluarga anda, saudara, kerabat dan teman-teman anda. Semoga kita selalu di lindungi dari kejahilan-kejahilan yang merugikan kita semua.

Itulah tadi seputar info mengenai 3 Bentuk Spy Cam Yang Perlu Di Waspadai Wanita yang telah saya bagikan, terima kasiha atas kunjungannya.
Ingat Share artikel ini bila anda peduli dengan kaum hawa yang ada sikitar anda. hati-hati karan kejahatan bukan karena niat pelakunya, tetapi karena ada kesempatan.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya seperti lima situs mencari pasangan atau kuliner unik khas batak

Bagi anda yang lagi PDKT baca artikel ini Cara PDKT lewat telepon terima kasih.
Sumber gambar : Google

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Bentuk Spy Cam Yang Perlu Di Waspadai Wanita

1 komentar:

a