kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

5 Situs Dan Aplikasi Mencari Pasangan Hidup

Situs Dan Aplikasi Mencari Pasangan Hidup - Kemajuan Teknologi secara tidak langsung mempunyai andil besar dalam hidup kita. Smartphon dan akses internet yang semakin cepat yang mempermudah hidup kita. Dari mencari sekedar informasi, shoping online, bekerja dan hingga urusan asmara yaitu cari jodoh.

Para penggiat software dan situs pun mulai merambah ke kontek yang tidak biasa, dari media sosial yang fungsinya untuk manjaring teman sejagad raya. Belakangan ini software dan situs untuk media mencari jodoh pun mulai dikembangkan guna memberi fasilitas mencari pasangan di dunia maya untuk penggunanya.

 5 Situs Dan Aplikasi Mencari Pasangan Hidup
cofee meets bagel

Situs Dan Aplikasi Mencari Pasangan Hidup

Pada artikel ini saya akan mengumpulkan  situs dan aplikasi yang bisa membantu anda mendapatkan jodoh.

1. Jomblo ~ Situs yang tampilannya mirip dengan facebook ini memberikan konsep "jejaring sosial para jomblo. Di awal proses registrasi anda akan diminta mengisi kolom tentang minat anda. Dan anda akan dapat bergabung dengan berbagai komunitas yang anda sukai. Setelah pendaftaran selesai, kini anda bisa memilih pasangan sesuai dengan minat, hobby hingga pendapatannya.

2. Setipe ~ situs ini menawarkan hal unik, liat saja quote yang ada "Ingin dating online, tapi meles ketahuan dengan teman atau keluarg, SETIPE bisa jaga rahasia".
Dari quote yang ada, setipe adalah situs yang menjaga benar privasi anda, situs ini juga memberikan anda rekomendasi pasangan yang sejalan dalam kepribadian anda.

3. HowAboutWe ~ Aplikasi ini menawarkan anda solusi Agar rencana kopi darat atau kencan pertama tidak terkesan canggung. Aplikasi yang dapat anda unduh dari app store atau play store ini lebih menitik beratkan, tempat kencan seperti cafe, restoran dll. memberikan info menarik tentang itu semua.

4. Perfect Matc Jakarta ~ Jelas situs ini mempunyai targeting para jomblo sekitar JABODETABEK. untuk mendaftar situs ini usia harus minimal 27 tahun. seperti biasa dalam registrasi anda akan diminta mengisi form hobi, kebiasaan hingga penilaian pribadi menurut anda.
Situs ini juga termasuk situs pencari jodoh premium, karena pengawasan interaksi anda dengan pengguna lain sangat di awasi.

5. Coffe Meets Bagels ~ Aplikas yang baru bisa di nikmati oleh pengguna iOS ini merupakan aplikasi yang hanya mengirimkan 1 rekomendasi dalam sehari. Untuk menentukan calon yang tepat untuk direkomendasikan, aplikasi ini menganut algoritma facebook.

Jodoh memang di tangan tuhan, tapi kita diwajibkan untuk selalu berusaha untuk mendapatkannya. kita Selagi masih ada peluang apa salahnya untuk mencoba.

Terima kasih telah mampir ke artikel  5 Situs Dan Aplikasi Mencari Pasangan Hidup semoga anda mendapatkan pasangan hidup sesuai dengan apa yang anda harapkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Situs Dan Aplikasi Mencari Pasangan Hidup

0 komentar:

Post a Comment

a