kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kenali 3 Ciri Bisnis Online Bukan Untuk Anda

3 Ciri Bisnis Online Bukan Untuk Anda - Bisnis online, Iya betul bisnis online pada tahun 2015 di ramalkan akan oleh para pakar akan booming. Tetapi bukan berarti anda harus ikut-ikutan buka bisnis online, karena bisnis yang di dasari ikut-ikutan tanpa di dasari niat kuat dan passion cenderung susah sukses dan berhasil. Kenali 3 ciri bisnis online tidak cocok untuk anda. berikut di bawah ini.

Kenali 3 Ciri Bisnis Online Bukan Untuk Anda
Bisnis Online

Bisnis Online 2015


  1. Selalu beralasan Belum ada waktu untuk belajar.
    Alasan belum sempat buat belajar adalah alasan klasik, kenapa saya bilang demikian ? karen jika bisnis online adalah passionnya, otomatis dia akan menyempatkan diri walau hanya sebentar untuk mencicil belajar bisnis online.
  2. Ada juga yang bilang dia belum mulai action di karenakan belum adanya modal untuk belajar atau privat mencari mentor yang berbayar.
    Seharusnya pemikiran ini harus di hilangkan, sebab bila benar bisnis online adalah passionnya, dia akan berusaha mencari ilmu yang bertebaran dan tentunya gratis tanpa di pungut biaya. bisa juga dengan cara mencari group dan fanpage yang menyangkut bisnis online, usahakan jangan pernah malu untuk bertanya bila ada yang belum di mengerti.
  3. Belum bisa action karena belum punya komputer, laptop dan gadget untuk menunjang kegiatan.
    Inipun seharusnya bukan sebagai penghambat anda untuk action, ingat banyak diluaran sana para master internet marketer sukses yang mengawali bisnisnya onlinenya dari sebuah warnet, mereka menghabiskan berjam-jam di warnet secara konsisten untuk belajar dan memulai action seperti salah satu IMers sukses EKA LESMANA.

Secara garis besar bila anda tidak action-action maka anda di pastikan tidak cocok untuk bisnis online
bahkan untuk bisnis offline sekalipun, karena apapun bisnis yang anda geluti gak akan pernah berhasil tanpa ada action dari anda.

Mulailah dari niat yang kuat untuk berubah, anda bisa mulai dari mengikuti komunitas, forum bisnis online yang bertebaran di media sosial, jangan pernah malu untuk bertanya.

Kesimpulan, apapun bisnis anda baik offline maupun online mulailah bertindak agar terjadi suatu perubahan. ingat action itu penting dalam dunia bisnis, tetapi bukan sembarang action yang serampangan. Melainkan action yang tentunya di landasi urutan dan passion anda. pilih lah bisnis yang sesuai passion anda, itu akan mempermudah jalan bisnis anda.

Dalam bisnis baik offline maupun online, anda harus berani, kuat terhadap cobaan, dalam bisnis online cobaan lebih beragam, dari melihat screenshot para master yang sukses hingga jadi korban jualan mereka.

Akhir kata dari saya semoga kita sukses bersama dan Ayoo bergerak.

Source : Rangeradith

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenali 3 Ciri Bisnis Online Bukan Untuk Anda

0 komentar:

Post a Comment

a