kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

1001 Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Cantik

Cara memikat wanita - Sebelum kita mulai, anda perlu memahami beberapa point penting, yaitu anda perlu paham bahwa wanita berbeda dengan kaum pria dan merekapun merespon dengan cara yang berbeda. Saat berinteraksi dengan wanita mereka sering kali mengetes kita.
Ingat saat berinteraksi dengan wanita anda harus bisa berinteraksi dengan emosinya, emosi adalah bagian dari perasaan, di mana perasaan adalah sesuatu yang mengendalikan kehidupan wanita. Pernah denger kan wanita berpikir dengan perasaannya sedangkan pria berpikir dengan logikanya. Perasaan itulah yang membawa peranan peting dalam interaksi romansa adalah daya tarik. Tanpa daya tarik, wanita tidak akan ada perasaan apa pun terhadap anda. dibawah ini adalah rincian cara memikat wanita cantik.

1001 Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Cantik
Cara memikat wanita
1001 Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Cantik

Oke bahasan pertama adalah Daya tarik.
Apa itu daya tarik ?
Daya tarik adalah bagian besar dari sebuah perasaan dan respons biologis yang muncul begitu saja dan tidak dapat dikendalikan. Ingat lagi ya, wanita itu gak akan berpikir logis loh kalau sedang menyukai atau tertarik terhadap seorang pria,gak percaya ? boleh tanya sama teman-teman anda yang sedang jatuh cinta. Meraka kaum wanita mempunya respons emosional yang menciptakan ketertarikan terhadap sesuatu. Ingat untuk itu kita harus terus berupaya memunculkan daya tarik agar dapat membuat wanita itu jatuh cinta kepada kita, well get a natural bro, jangan maksa ya.

Coba anda ingat saat anda menaiki rollercoaster, bagaimana rasanya ? pertama kali mungkin anda akan merasakan sedikit takut saat rollercoaster anda mulai dijalankan. Tensi darah akan sedikit meningkat dan degup jantungpun mulai cepat, namun setelah anda turun dari rollercoaster tersebut anda akan merasa senang dan bahkan anda akan merasa ketagihan dan ingin menaikinya lagi. Itulah kenapa dunia hiburan akan membuat wahana rekreasi yang mahal karena wahana tersebut akan membuat ketagihan pengunjungnya. ini hanya sekelumit cerita contoh saja, tapi ini ada kaitanya dengan yang kita bahas, pasti anda dari tadi ingin bilang lalu apa hubunganya dengan memikat wanita ? hubungannya anda bisa membuat wanita ketagihan atau tertarik dengan cara memicu emosinya atau perasaannya. Picu perasaannya seperti saat anda naik rollercoaster. Jangan bikin wanita itu bosen.

Di bawah ini adalah beberapa tehnik dan cara memikat wanita Cantik :
1. Melalui Fitur gadget anda (SMS, BBM, Telpon)
2. Kopdar atau ketemuan

Untuk kedua Cara memikat wanita di atas akan saya jelaskan lebih detail di artikel berikutnya, Terima kasih atas kunjungannya, semoga sedikit wejangan di atas bisa memberikan apa yang sedang anda cari. untuk artikel menarik lainnya saya sarankan untuk membaca Kata mutiara islam tentang hijab atau anda sedang mencari artikel Kata Galau sakit hati masih banyak lagi yang berguna, silakahkan nongkrong dan membaca semua artikel di gerobak artikel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 1001 Cara Ampuh Memikat Hati Wanita Cantik

0 komentar:

Post a Comment

a