kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kata kata galau sakit hati karna cinta sangat menyentuh dan ironis

Kata kata sakit hati - Dalam sebuah percintaan keadaan tidak akan selalu indah, dalam kehidupan ini ada yang datang dan ada yang hilang, dan ada pula yang hadir hanya dengan bayangan saja, yang terlihat begitu berkilau tapi sulit di gapai, dan ada yang seperti air hanya bisa di sentuh namun sulit untuk di genggam, ada yang berusaha menyakiti kita ada pula yang bersi keras untuk melindungi kita. begitulah kata admin Gerobak Artikel.

Kata kata galau - Yang di tawarkan dari sebuah cinta bukan hanya kebahagian, kadang kala seseorang yang benar benar kita perca tulus mencintai kita, kenyataan yang terjadi malah sebaliknya. tidak jarang keadaan ironis lah yang menimpa para pujangga cinta. dalam dinamika cinta hal hal yang membuat galau tentunya menjadi penyedap sebuah hubungan. daripada nganggur langsung aja baca kata galau dibawah ini

Kata kata galau sakit hati karna cinta sangat menyentuh dan ironis
kata kata galau sakit hati

kata kata galau

Kamu berhasil memiliki hatiku
tapi aku gagal memili cintamu
(gerobak artikel)
wanita mencintai lelaki yang menyakitinya
laki laki menyakiti wanita yang mencintainya
(mario teguh)
tenang, aku tidak akan menyentuhmu
apalagi mengusik hubungan kalian
aku hanya ingin memastikan kau bahagia
dan baik baik saja bersamnya.
(gerobak artikel)
selama ini aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu
tanpa ada hal yang nyata yang bisa aku persembahkan
jadi maafkan perasaanku yang telah mengusik hatimu
(gerobak artikel)
demi perasaan ini kepadamu
aku rela kau menggunakan kekuatan ku
untuk mendapatkannya kembali
sama sekali kau tidak pernah memberiku kesempatan
bahkan kau tak mengijinkan aku mencintaimu
kalo masalah cinta aku tidak berhak galau
karna aku belum memiliki kriteria untuk di cintai
kamu harus tetap semagat dan terus menjadi kuat
karna jika kau lemah siapa lagi yang akan menyakitiku
saat tanpamu !
saat malam aku merasa bagaikan tidur di tengah salju tanpa sehelai benang yang menyelimuti
dan siang seolah olah berbaring di tengah2 gurun pasir saat terik matahari benar2 panas
tidak ada cinta bagi seorang sampah
dan bagi seorang pecundang yang ada hanya galau
aku ingin nulis i miss u di batako
lalu kulemparkan ke wajahmu
biar kamu tau rasa sakit saat aku merindukanmu
aku tidak mimiliki apa apa
untuk membuktikan cintaku
aku hanya memiliki rasa sakit akan hal itu
tidak peduli seberapa keras kau menolak perasanku
aku akan tetap seperti ini dan terus menjagamu
jika kau menginginkan aku untuk berubah
berati kau tidak tulus mencintai diriku yang sebenarnya
kau hanya mencintai sesuatu yang akan kau ubah
jika kau menghancur hatiku hingga berkeping2
maka aku akan mencintaimu dengan kepingan kepingan itu
Bayanganmu mampu memiliki seluruh tubuhku
dan kebenciannmu memiliki cintaku seutuhnya
jika kau membenciku maka bencilah aku
dan jangan pernah berhenti membenciku
jika kebencian itu masih ada
dan jangan memaksakan untuk mencintaiku
biarkan saja kebencianmu hilang dengan sendirinya
Begitulah realita tentang Cinta, dan terimakasih udah baca kata kata galau

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata kata galau sakit hati karna cinta sangat menyentuh dan ironis

a