kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

5 Kata Kata Perpisahan Cinta Menyayat Hati Terbaru

Kata kata perpisahan cinta menjadi kata kata yang banyak di cari. Cinta, di setiap diri manusia terdapat cinta. Cinta kepada Sang pencipta, sesame manusia dan makhluk ciptaanNYA. Cinta dapat membawa kita pada kebahagiaan, namun cinta juga dapat membawa kita kepada kesedihan apabila terjadi perpisahan. Kata mutiara Galau kali ini akan saya berikan agar anda dapat mengartikan sebuah perpisahan yang terjadi menjadi suatu kekuatan dalam kehidupan. Untuk itu perhatikan kumpulan Gambar kata perpisahan cinta yang ada dalam artikel ini.


Kumpulan kata perpisahan cinta Terbaru


Perpisahan adalah hal yang sangat menyedihkan, namun jangan jadikan semua itu sebagai halangan anda untuk memulai suatu kehidupan yang baru, yang lebih baik yang dapat lebih membuuat anda bahagia dalam kehidupan ini. Terutama mengenai perpisahan cinta, sungguh sangat menyedihkan jika cinta yang selama ini dijaga dan dibina akhirnya berpisah dan tak bisa bersama. Anda tentunya akan merasa sangat kecewa, sedih dan merana. Tetapi jangan jadikan kekecewaan dan kesedihan itu sebagai halangan anda untuk membangun kehidupan yang baru, jadikanlah semua itu kekuatan tuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam rangka membantu anda membangun kehidupan yang lebih maka disini saya akan memberikan kumpulan kata perpisahan cinta yang dapat menyentuh hati anda.

"Cinta, bukan ini yang aku inginkan, bukan ini yang aku cita-citakan, yang aku cita-citakan bersamamu adalah mengarungi lautan luas bersama. Tetapi apalah daya jika perpisahan ini memanglah jalan yang terbaik untuk kita. Canda, tawa, senang dan sedih yang telah kita lewati selama ini semoga menjadi kenangan yang kan selalu di hati. Terimakasih atas semua kasih sayang yang kau beri selama ini, janganlah ada penyesalan dalam hati, jadikan semua perpisahan ini sebagai jalan tuk perbaiki diri karena inilah takdir yang harus kita jalani"
"Semua yang telah kita lalui kini berkhir sampai disini, akan selalu ku kenang kau dalam lembaran kisahku, hanya satu kata yang dapat kuucapkan padamu, aku bahagia bisa menjadi bagian hidupmu walaupun kini kau bukan lagi menjadi milikku"
"Kisah cinta ini, cinta yang ku jalani bersamamu, ku tak menyangka kau lebih memilihnya dan pergi meninggalkan aku dalam sepiku. Kini ku sadari, kau bukanlah yang terbaik untukku. Ku hanya bisa ikhlas dan merelakanmu. Jika kau bahagia dengannya maka akupun bahagia dengan hidupku tanpamu, dan akupun bahagia karena dengan semua yang terjadi kini aku mengerti bahwa kau bukan seseorang yang aku impikan, aku yakin suatu saat seseorang yang  aku impikan yang menyayangiku dengan tulus akan datang kepadaku. Kumpulan kata perpisahan cinta yang selama ini aku ungkapkan biarlah hadir hanya sebagai pelipur laraku" 
"Dengan perpisahan ini ku berharap agar kau tetap menjadi teman curahan hatiku, jangan pernah berpaling dan menjauh dariku karena ku yakin dengan perpisahan ini kita kan merasa inilah yang terbaik untuk kita"
Mungkin cukup sekian dulu mengenai bahasan kita tentang kata-kata perpisahan cinta Menyayat Hati yang dapat saya berikan. Semoga bermanfaat bermanfaat dan dapat memberikan penyaluran emosianal pada diri anda. jalinlah komunikasi yang bangus pada pasangan anda agar tidak terjadi salah paham antara kalian.

Nah dari pada Sedih terus mungkin artikel ini bisa menghibur anda Gambar Lucu Meme save Haji lulung semoga bisa membuat anda tersenyum dan melupakan sejenak permasalahan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Kata Kata Perpisahan Cinta Menyayat Hati Terbaru

0 komentar:

Post a Comment

a