kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Dampak Negatif Diet Nasi Untuk Kesehatan

Diet Nasi - Ladies, setiap wanita tentu mendambakan tubuh yang langsing nan indah, oleh karena itu agar tampil sempurna, banyak wanita berusaha keras untuk melakukan berbagai cara untuk membuat tubuhnya menjadi langsing, salah satunya adalah dengan melakukan diet nasi.

Pengertian Diet Nasi - Kita ketahui nasi mengandung karbohidrat yagn tinggi, dimana mampu meningkatkan lemak yagn mengakibatkan tubuh menjadi gendut. nah jadi untuk mengatasi tubuh yang gendut, banyak diantara wanita yang melakukan Diet nasi dengan mengurangi bahkan tidak memakan sama sekali nasi, karena nasi mengandung karbohidrat dan mengkonsumsi karbohidrat secara berlebihan merupakan salah satu pemicu berat badan berlebih.

Dampak negatif diet nasi - Ladies, tahukah kamu bahwa dengan tidak mengkonsumsi nasi sama sekali malah akan memberi berbagai dampak negatif untuk tubuhmu? Ya, Diet tanpa nasi dapat menyebabkan tubuh kekurangan asupan karbohidrat yang sangat diperlukan untuk tubuh, sementara protein yang dikonsumsi semakin meningkat. Kondisi ini dapat memicu timbulnya gangguan ginjal dan liver.
Dampak Negatif Diet Nasi Untuk Kesehatan
Dampak diet nasi

Tak hanya penyakit ginjal dan liver, berbagai penyakit lainnya juga dapat muncul karena tubuh kekurangan karbohidrat. Sejumlah studi, termasuk yang didanai American Heart Association dan National Institutes of Health, memang menunjukkan manfaat diet rendah karbohidrat semacam Atkins ini dalam menurunkan berat badan ketika dibandingkan dengan diet lain. Meski demikian, banyak ahli tetap tidak merekomendasikannya. 

Menurut Ahli - Prof. Gail Frank, ahli nutrisi dari California State University, Long Beach, menyatakan bahwa tubuh kita memerlukan minimal 150 gram karbohidrat sehari untuk dapat berfungsi secara baik. “Kurang dari itu, aktivitas metabolisme yang normal akan terganggu,” katanya. 

Untuk mendapatkan sesuatu yang kita dambakan tentunya dibutuhkan kerja keras, tidak terkecuali untuk mendapatkan tubuh yang langsing nan indah dibutuhkan pula kerja keras. kerja keras yang dimaksud bukan berarti menyiksa diri kita dengan tidak memberi pasokan nasi terhadap tubuh kita. banyak ko cara diet sehat, seperti makan teratur, kurangi makanan berlemak, sering2 mekan buah2an yang mengandung vitamin C, dan tidak lupa harus berolah raga dan masih banyak cara diet sehat lainnya.

Itulah Dampak Negatif Diet Nasi, mudah mudahan tulisan ini bermanfaat bagi yang membaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dampak Negatif Diet Nasi Untuk Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment

a