kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

PDKT yang Baik Lewat Telepon

Proses PDKT - Ketika kita menginginkan dan menyukai seseorang. yang pasti untuk mendapatkannya kita harus nelewati proses menaklukan hati sesorang yang kita sukai tersebut. tentunya pendekatan menjadi harga mati untuk menaklukan hati seseorang. semakin dekat orang tersebut dengan kita, maka akan semakin besar kemungkinan orang tersebut menyukai kita, dengan catatan kita melakukan pendekatan dengan proses yang baik. 

PDKT yang Baik - kita tidak bisa menunjukan sesuatu kepada seseorang tanpa kita dekat denganya. namun kita tidak mungkin dekat dengan seseorang begitu saja, pastinya ada proses juga. mulai dari perkenalan, tukeran no henpon dan bisa juga saling add akun jaringan sosial, yang jelas banyak sekali cara agar dekat dengan seseorang, dan yang paling penting dalam untuk mendekati seseorang adalah menjalin komunikasi yang baik. nah pada kesempatan ini saya akan memberi beberapa Cara bagaimana menjalin komukasi yang baik lewat telepon.

PDKT Lewat Telepon - Seiring berkembangnya teknologi, hampir semua orang memiliki alat yang satu ini, yaitu telepon.  dengan diciptakannya telepon, tentunya memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan seseorang lewat jarak jauh. kemudahan ini bisa kita manfaatkan untuk hal hal tertentu. begitupun untuk menjalin komukasi dalam artian PDKT kepada orang yang kita sukai. nah berikut ini beberapa cara pdkt yang baik lewat telepon dengan tujuan menaklukan hatinya.

Menaklukan Wanita Lewat Telepon

PDKT

1. Moment yang Tepat - Anda tidak bisa menelponnya secara acak setiap saat sepanjang hari, 20 kali dalam sehari. Sekalipun jarang, yang terpenting adalah Anda mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menghubunginya. Bisa dalam istirahat makan siang, ketia dia dalam perjalanan pulang dari kantor, atau larut malam. Pilihlah dari ketiga waktu itu yang paling tepat bagi Anda. Jika sudah mendapatkan waktu yang tepat, maka modus merayu Anda sudah menuju ke arah yang benar.

2. Bahan Pembicaraan - Kami tahu Anda akan gencar melancarkan rayuan selama menelpon dirinya. Tapi tunggu dulu, ada beberapa hal yang patut Anda catat. Ketahuilah apa yang ingin Anda bicarakan. Jangan pernah melakukan ‘curcol’ mengenai pekerjaan atau masalah Anda. Ingat, tujuan Anda adalah membuatnya terkesan bukan minta dikasihani. Hindari pula pembicaraan yang terlalu pribadi, seperti menanyakan siapa mantannya dan kapan terakhir kali bercinta. Jika tidak, dia dipastikan bakal mengabaikan panggilan Anda selanjutnya.

3. Jangan Terlalu Agresif - Kami tahu Anda kadung jatuh cinta dengannya, tapi jangan pernah melakukan agresi yang berlebihan ketika berbicara dengannya. Gunakanlah tata bahasa dan intonasi suara yang lembut dan manis sebagai luapan perasaan Anda. Ingat, jangan sekali-sekali mengungkapkan kata-kata yang bernada nakal.

4. Tunjukkan Kepedulian - Anda bisa menunjukkan kepedulian Anda dengan bertanya mengenai hal-hal ringan, misalnya dia sedang mengerjakan apa dan disibukkan dengan kegiatan apa. Tanya pula mengenai bagaimana kabar pekerjaannya, kabar kesehatannya dan keluarganya. Selanjutnya, biarkan dia membawa percakapan ke arah yang dia inginkan.

5. Jangan Berbohong - Biarkan diri Anda hanyut apa adanya dalam pembicaraanya dengannya. Jangan pernah berbohong demi membangun image Anda. Pasalnya, jika Anda guratan keraguan dalam kata-kata Anda, dia pasti bakal mengetahui ada sesuatu yang salah pada diri Anda. Dengan begitu, dia mulai meragukan keseriusan Anda dan malah berbalik mencurigai Anda.

6. Kesamaan Minat - Jangan berbicara mengenai hal-hal yang dia tidak suka atau tidak dia mengerti. Buatlah pembicaraan yang bisa merangkai hal-hal yang Anda sukai berdua. Dengan begitu, Anda bisa mengukur sejauh mana kecocokan Anda dengannya. Carilah fakta-fakta menarik dari kesamaan minat tersebut.

7. Pendengar yang Baik - Menunjukan kepedulian Anda dalam menelpon dirinya bisa ditunjukkan dengan seberapa banyak Anda mendengar ucapannya dibandingkan jatah bicara Anda. Seorang wanita pada intinya selalu ingin didengar, sebelum dimengerti.
cara PDKT yang Baik Lewat Telepon mudah2an meringannkan beban anda untuk menaklukan si doi. dan saya doakan mudah2an orang yang sedang anda dekati sat ini, adlah jodoh anda, amieeeen. "terimakasih atas kunjungannya'

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PDKT yang Baik Lewat Telepon

a