kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar

Kata kata sedih tentang cinta - Kita tahu bahwa cinta memiliki arti yang sangat penting bagi manusia. Cinta adalah sebuah anugerah. Cinta tidak hanya bisa membuat hati menjadi bahagia, namun juga bisa membuat hati merasa sedih. Pada artikel ini, kami akan memberikan anda sebuah kumpulan kata kata galau sakit hati yang akan membuat diri anda menjadi lebih memaknai kesedihan yang anda alami.
Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar
kata kata sedih

Kumpulan kata kata sedih tentang cinta tak Terbalas

Sedih, memang rasanya sedih bila disaat kita mencintai namun cinta itu tak terbalaskan, terhianati dan tersakiti. Bisakah anda bayangkan jika apa yang anda harapkan ternyata tak terwujud dan malah menggores hati. Yang pasti akan sangat menyakitkan hati anda. Anda sudah membayangkan akan indahnya cinta namun pada kenyataannya semua yang anda bayangkan sirna begitu saja, Sungguh sedih dan perih. Di saat kita merasakan luka sudah pasti kita akan merasakan sedih, tetapi pada saat kesedihan itu janganlah biarkan diri anda terpuruk dalam kesedihan yang berlangsung lama.

Dalam hal ini anda harus memaknai kesedihan anda sebagai jalan terang untuk mencapai kebahagiaan yang lebih dari apa yang anda bayangkan. Anda juga harus bangkit dan lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan. Maka dari itu, disini kami akan membantu anda untuk bangkit dari kesedihan yang dikarenakan cinta dengan sebuah kumpulan kata sedih tentang cinta yang dapat anda simak baik-baik dibawah ini:
Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar
gambar kata sedih 

Kata kata sedih tentang cinta 2015 Terbaru 

  1. Jika memang cintamu bukan milikku, aku yakin Tuhan telah menyiapkan semua yang terbaik untukku dan untukmu. Jangan pernah sesali semua yang telah terjadi di antara kita, karena cinta yang pernah kita rasakan selama ini adalah anugerah dari Tuhan tuk menjadikan kita semakin kuat dan semakin lebih mengerti akan kebahagiaan yang sesungguhnya. Dan kini, aku yakin dengan semua takdir ini bahwa kita akan merasakan bahagia bila kita tak bersama lagi. Bahagiaku dan bahagiamu telah dipersiapkan oleh Tuhan dengan sebaik-baiknya. Keep smile.
    Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar
    gambar kata kata galau cinta
  2. Aku mencintaimu dengan sebenar-benarnya hati dan perasaanku, namun tak ku bayangkan bila akhirnya ternyata kau menduakan aku.
    Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar
    kata kata galau tentang cinta
  3. Cinta ini, rasa ini, dan rindu ini hanyalah untukmu walau kini kau jauh dariku dan tak akan pernah kembali padaku.
    Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar
    kata kata sedih menyakitkan
  4. Aku tak tahu apa yang aku rasakan saat ini, yang aku rasakan adalah hampa, pilu dan sedih karena cintamu kini telah pergi meninggalkan aku. Bak langit yang mendung tanpa cahaya mentari, tetapi satu yang aku tahu, mendung kan hilang dan mentari itu kan datang kembali menyinari kehidupanku. Kumpulan kata sedih tentang cinta yang ada dalam hidupku, memberiku pelajaran untuk terus bangkit dalam setiap langkahku.
    Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar
    kata galau karena cinta
  5. Terasa sangat sulit bagiku tuk melupakan bayanganmu, hingga kini hanya kepedihan yang selalu datang dalam setiap lamunanku.

Ok guys, demikianlah kata kata sedih tentang cinta terbaru . Semoga dengan artikel ini, kepedihan dalam diri anda tak menghalangi kekuatan anda untuk terus menggapai cinta yang anda inginkan. dan semoga cepat move on dari rasa galau yang mendera.

Jangan lupa baca juga ya artikel ini kata kata cinta galau di tinggalkan pacar mungkin bisa di jadikan pelampiasan untuk anda. keep smile dan lakukan yang terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sedih Tentang Cinta 2015 Terbaru Beserta Gambar

0 komentar:

Post a Comment

a