kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

69 Kata-Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar Terbaru 2014

Kata-Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar Terbaru 2014 Cinta itu gak melulu selalu happy dan selalu membuat kita berbunga-bunga, karena cinta juga bisa membuat kita patah hati dan membuat kita sedih bukan kepalang, Kata-kata Galau Patah Hati ini saya ambil dari berbagi situs sosial dan saya tulis ulang untuk di persembahkan khusu dan special untuk anda pengunjung blog ini khususnya bagi anda yang sedang galau. untuk menambah referensi anda jangan lupa membaca Kata-kata Galau bahasa Inggris, Kata-kata Mutiara dari Film, Kata-kata Bijak Motivasi Bahasa Inggris untuk lebih lengkapnya mari kita baca di bawah ini.

69 Kata-Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar Terbaru 2014
69 Kata-Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar Terbaru 2014

Kumpulan Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar

"Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

"Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati"

"Di satu sisi cinta bisa memberi semangat yang baik, tapi disisi yang lain cinta bisa membuat orang menangis"
Happy B'day ya, Semoga apa yang kamu mau dapat tercapai, semoga dapat jodoh terbaik dapat rezeki, amiin. tadi sebenarnya saya pengen ngucapin dan ngasih pelukan terakhir, tapi kamu buru-butru pergi
"Yang membuat kita sedih adalah melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah melihat orang yang kita sayangi pura-pura menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum"

Kata kata cinta galau terbaru 2014

"Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi"

"Pingin kutulis kangenku di batu bata ini, terus kulempar ke muka kamu, biar kamu bisa tahu rasa kangen ku ke kamu"

 "Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku"

"Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”

"Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu"
"Aku bosan, capek, aku lelah dan aku kalah"
"Bukanya aku gc mau terima ”CINTA” mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ”KAU” DAN ”DIA"
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti"
 
Demikian lah yang bisa sampaikan menyangkut kata-kata galau yang saya posting dalam artikel 69 Kata-Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar Terbaru 2014 . semoga dapat menjadikan anda lebih galau lagi, kritik dan saran tetap kami nantikan tentunya di kotak komentar yang telah kami sediakan. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 69 Kata-Kata Cinta Galau di Tinggalkan Pacar Terbaru 2014

a