kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Menjadi Seorang Wanita Karir, Haruskah Di Luar Rumah?

Menjadi seorang wanita karir, haruskah di luar rumah? Tentu jawabannya tidak. Wanita karir itu tidak selamanya harus meninggalkan rumah untuk berkarir, memang kenyataannya yang ada para wanita yang memiliki karir bagus adalah mereka yang bekerja di suatu perusahaan besar, menjadi seorang public figure atau memiliki usaha. Namun Anda dapat disebut wanita berkarir yang sukses saat di rumah. Misalnya saja Anda memilih pekerjaan yang dapat Anda lakukan di rumah. Memilih usaha online yang dapat ada kerjakan di rumah tentu tidak salah.
Menjadi Seorang Wanita Karir, Haruskah Di Luar Rumah?
wanita karir

Wanita karir suskes

Wanita karir adalah mereka yang mampu membantu suami dalam memperbaiki ekonomi keluarga maupun para wanita single yang sudah memiliki penghasilan sendiri tanpa tergantung pada laki-laki. Jadi jika usaha online ini dapat Anda lakukan di rumah yang tetap menghasilkan keuntungan yang menjanjikan kenapa tidak. Anda dapat memiliki penghasilan sendiri dan juga tidak perlu berlama-lama meninggalkan rumah dan keluarga. Contoh lainnya adalah membuka usaha di rumah. Selain Anda mampu menambah penghasilan keluarga Anda juga tidak perlu jauh-jauh dengan keluarga Anda, dapat menyambut putra-putri Anda saat pulang sekolah dan sebagainya.

Wanita karir dan wanita berprestasi itu adalah dua hal yang saling berkaitan satu sama lain, karir tidak harus diukur dengan jabatan yang tinggi atau penghasilan yang tinggi pula. Dapat pula prestasi apa yang kita berikan sebagai seorang wanita. Contohnya saja kita aktif dalam kegiatan sosial yang memperhatikan hak sesame wanita dan lain sebagainya, itu menurut saya juga sudah termasuk dalam jajaran wanita berkarir baik dan memiliki nilai tambah lainnya.

Emansipasi wanita yang kita terima hendaknya tidak mendukung hidup kita lagi sebagai seorang wanita untuk berkreativitas mengeluarkan inovasi-inovasi baru, bermanfaat bagi nusa dan bangsa, membantu dalam pembangunan bangsa. Menjadi seorang wanita karir merupakan suatu pilihan hidup yang cukup berani bagi seorang wanita yang hendak keluar dari rutinitas monoton bagi seorang wanita, namun tidak lantas melupakan tugas utamanya sebagai seorang perempuan. Karir yang gemilang di luar tidak akan ada nilainya jika kita tidak mampu menjadi wanita seutuhnya yang telah dikodratkan kepada kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjadi Seorang Wanita Karir, Haruskah Di Luar Rumah?

0 komentar:

Post a Comment

a