kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

5 Tips Ampuh Cara Mendekati Wanita Yang Jutek

Cara Mendekati Wanita Saya pernah mendengar teman saya bilang bahwa wanita adalah makhluk yang aneh, tapi menurut saya tidak. Wanita itu bukan aneh, tapi memang harus diperlakukan dengan cara yang lebih spesial dari pria. Cara mendekati wanita memang berbeda-beda, ini tergantung bagaimana sifat wanita dan dia menyikapi kita.

5 Tips Ampuh Cara Mendekati Wanita Yang Jutek
Cara Mendekati Wanita
Cara mendekati wanita jutek, tentu akan berbeda dengan cara mendekati wanita yang ramah. Ini disebabkan oleh faktor sifat seseorang yang berbeda. Terkadang kita harus mendekatinya dengan cara yang romantis, atau dengan cara yang biasa saja namun memberikan kesan spesial untuk si wanita idaman. Bila Anda sedang pedekate dengan wanita jutek, berikut ini beberapa tips agar pedekate tidak gagal:
1. Jangan berlebihan
Jangan berlebihan saat memberikan perhatian. Karena umumnya wanita tidak suka diperhatikan secara berlebihan. Ini akan terkesan posesif dan pasti membuat si jutek makin jutek.
2. Dia pemenangnya
Cara mendekati wanita selanjutnya adalah perlihatkan kalau dia itu selalu unggul di depanmu, tapi jangan memperlihatkan bahwa dia adalah makhluk lemah. Karena umumnya wanita tidak suka dianggap lemah. Jika cara mendekati wanita jutek seperti ini maka dia akan merasa hebat di depanmu.
3. Unjuk gigi
Bukan disini tempatnya untuk unjuk gigi, karena si jutek tidak akan mungkin klepek-klepek meskipun kamu pamerin mobil mewah kamu. Si jutek akan lebih mendendangmu kalau kamu tampil dengan kecerdasan yang kamu punya.
4. Libatkan dia dalam masalah pribadimu
Sesekali curhatlah tentang keadaanmu, tapi dengan masalah ringan saja, hanya untuk menarik perhatiannya Cara mendekati wanita ini sekaligus untuk mengetes apakah dia ada perhatian sama kamu atau tidak. Jika dia menanggapi masalahmu, itu artinya dia peduli.
5. Berikan waktu lebih banyak
5 Tips Ampuh Cara Mendekati Wanita Yang Jutek
Cara Mendekati Wanita Jutek
Mendekati wanita jutek memang gampang-gampang susah, karenanya Anda memerlukan kapasitas waktu lebih banyak dengannya, namun pahami juga semua kesibukannya, jangan sampai kehadiranmu justru merusak acaranya. Manfaatkanlah kapasitas waktu yang ada untuk mencari tahu tentangnya lebih dalam.

Nah demikian tadi beberapa 5 tips ampuh cara mendekati wanita yang jutek, untuk mendekati wanita jutek, kamu harus mempersiapkan hati yang kuat. Karena kata-kata dan tingkah lakunya pasti akan sangat menyakitkanmu. Dan satu lagi, kamu harus sabar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tips Ampuh Cara Mendekati Wanita Yang Jutek

1 komentar:

a