kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Cerita Menarik Tentang Motivasi Diri Dalam Bekerja

Cerita Menarik Tentang Motivasi Diri - Sebenarnya agak bingung mau menjelaskan topik bahasan kali ini, letak bingungnya terdapat pada inti pembahasn di bawah nanti. Tetapi pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah cerita, sebuah nasehat atau bisa juga di sebut dengan Kata kata mutiara. 

Sudahlah, itu semua tinggal bagaimana pembaca menilainya, ini menyangkut dorongan hidup untuk diri kita, ia diri kita dalam menjalani hidup yang sangat penuh rintangan. Cerita tentang motivasi diri ini sarat akan makna, sarat akan arti kehidupan dan semoga kalian semua suka. mari sama sama kita baca ceritanya berikut ini.
Cerita Menarik Tentang Motivasi Diri Dalam Bekerja
Motivasi Diri

Cerita Motivasi Diri

Suatu kekeliruan menuntut orang lain untuk memotivasi anda. tak seorangpun bertanggung jawab atas timbul dan tenggelamnya motivasi itu di dalam diri anda, melainkan diri anda sendiri. Pidato pemimpin yang menggebu-gebu, program pelatihan yang menggairahkan atau pernyataan visi dengan kalimat indah, semua itu hanya usaha mengetok pintu motivasi diri anda.
Bila anda tidak berkenan membukanya, gedoran sekeras apa pun tak akan berguna. Karena anda bertanggung jawab atas perjalannan karir dan hidup anda, maka bangunlah, bangun karir hidup anda sendiri.

Anda pun tidak bertanggung jawab atas naik turunnya motivasi orang lain. Karena anda tidak selalu tau apa harapan mereka. Motivasi selalu berkaitan denganharapan. Sedikan tempat bagi mereka untuk memenuhi harapan bersama : Antara anda dan mereka. Kemudian bekerjalah bahu-membahu untuk mewujudkannya. Motivasi selalu muncul dari kegembiraan ditemukan dalam kerja bersama.

Kata Kata Bijak Hari Ini  

Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar,
Melainkankan Merupakan pula induk segala kebajikan
yang lain
(cicero)

Semoga tulisan mengenai Sebuah nasehat atau bisa juga sebuah Cerita Menarik Tentang Motivasi Diri yang saya tuliskan di atas dapat di terima dan dapat di pahami oleh semua pembaca setia gerobak artikel. Tentu saja sebagai manusia biasa, tidak ada unsur saya untuk menasehati atau sok mengatur pembaca sekali. Mari bersama-sama kita tata hidup ini dengan lebih baik. Mungkin dari anda ada yg sedang mencari artikel lainnya, saya rekomendasikan untuk membaca Kata Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris dan artinya semoga bisa membantu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cerita Menarik Tentang Motivasi Diri Dalam Bekerja

0 komentar:

Post a Comment

a