kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kata-Kata Sindiran Pedas dan Menusuk Terbaru 2015

Apakah Anda sedang mencari kata-kata sindiran yang menusuk dalam untuk orang yang menyakiti Anda? Jika iya maka simak ulasan berikut ini. Berikut ini ada beberapa contoh kata-kata yang dapat menyindir orang yang telah menyakiti Anda. Kata-kata berikut ini dapat Anda sampaikan atau ungkapkan demi menyindir orang yang Anda tuju. Kata sindiran biasanya lebih mudah ditangkap atau dimengerti dibanding kata-kata langsung. Namun, kata-kata sindiran pedas ini harus diucapkan dengan pemilihan kata yang tepat. Dengan begitu orang yang ingin Anda sindir akan merasa bahwa Anda menyindirnya.
Kata-Kata Sindiran Pedas dan Menusuk Terbaru 2015
Kata kata Sindiran

Kumpulan Kata Sindiran Buat Mantan

Ini dia kata-kata sindiran yang mungkin dapat bermanfaat dan menginspirasi bagi Anda semua:
“Cantik atau jelek itu relatif, setia itu pilihan. Tapi percuma aja cantik kalau suka mempermainkan perasaan orang. Seperti buah kedondong, mulus bagian luar tetapi bagian dalamnya berduri menyakitkan.”
Kata-kata tersebut dapat Anda ungkapkan untuk mantan pacar Anda yang telah mengkhianati Anda. Kata-kata sindiran buat mantan pacar Anda ini cukup pedas dan menusuk dalam. Selain itu, kata sindiran lainnya yaitu:

“Jangan menyentuh milik orang lain jika milikmu tidak ingin disentuh.”

“Kalau senang pergi, kalau susah datang. Buat apa berteman dengan orang seperti itu.”

“Sebelum berkomentar penampilan orang lain, mengaca dulu. Sebelum mengurusi urusan orang lain, urus dulu urusanmu.”

Itulah beberapa kata-kata sindiran yang dapat Anda sampaikan kepada orang yang telah menyakiti Anda atau orang yang tidak Anda suka. Dengan mengungkapkan kata sindiran tersebut maka diharapkan orang yang Anda sindir sadar akan kesalahan yang telah diperbuat.

Tidak semua orang dapat ditegur secara langsung. Kata sindiran dapat Anda gunakan untuk menegur orang yang mungkin bersalah dan perlu untuk ditegur. Dengan begitu diharapkan orang tersebut sadar akan kesalahannya. Dan setelah itu tidak akan mengulangi kesalahannya tersebut. Kata sindiran memiliki makna yang lebih dalam membuat orang lain tersadar akan kesalahannya. Sekian yang dapat disampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel mengenai Kata-Kata Sindiran Pedas dan Menusuk ini.

Baca Juga artikel lainnya seperti kata-kata ucapan ulang tahun atau cara berciuman

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-Kata Sindiran Pedas dan Menusuk Terbaru 2015

1 komentar:

a