kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kata Bijak Anime Naruto dan Penjelasannya

Kata Bijak Anime Naruto dan Penjelasannya Berikut:

Kata kata Bijak Anime Naruto dan Penjelasannya


Kata Bijak  Pain Tendo
" Yang Tidak Mengetahui Sakit (penderitaan) Takkan tahu Kedamaian "
kata kata ini di katakan pain tendo Saat akan menghancurkan Konoha.

Dari kata-kata bijak pain ini kita bisa mengambil rangkuman : didalam kehidupan ini seorang yang takut akan suatu penderitaan mungkin saja akan tidak tau cara meraih kebahagiaan, karna penderitaan merupakan Motivasi yang riil supaya kita berupaya serta berjuang melalui penderitaan hingga kita temukan kebahagian.
naruto shippuden
Kata bijak yang di katakan Gaara

" Manusia tak kan pernah menang dari rasa kesepian "

dari kata bijak gaara diatas dapat kita ambillah kesimpulan : Bila di dunia ini ada manusia yang dapat menaklukkan kesepian, mungkin saja manusia tak kan membutuhkan orang lain, tdk memerlukan hadirnya seseorang teman dekat, seseorang pendamping. jadi kesepian cuma dapat di obati bila kita ingin berhubungan atau bersosialisasi dengan orang lain, dengan hal tersebut kita bakal paling jauh dari rasa sepi.


 Aburame Shino
" Selemah apa pun musuhku, saya tak kan meremehkannya "

mungkin saja arti dari kata bijak shino ini : sekecil apa pun sakit yang kita derita mesti kita obati, sekecil apa pun permasalahan yang kita hadapi, haru dapat kita kerjakan. karna bila selalu di biarkan yang kecial dapat jadi besar.

Pesan moral yang di berikan oleh Hatake kakashi
" Kekuatan Individu seorang ninja memanglah utama, namun kerja sama tim jauh lebih utama "

Arti dari kata diatas memanglah telah jelas : suatu persatuan atau kerja sama yang baik bakal membuahkan kemampuan besar. hal yang kecil bila kita dapat mengnyatukan jadi bakal menjadi besar, serta demikian sebaliknya suatu hal yang besar bila tak menyatu jadi bakal sangatlah gampang di hancurkannya.

Kata Bijak Uchiha Itachi
" Waktu kau mengetahui kasih sayang, kau akan mengetahui kemungkinan kebencian "

Kita semua tau didunia ini suatu hal yag di buat senantiasa berpasang-pasangan, ada cinta ada pula kebencian. jadi seseorang yang mengenal cinta mesti siap dengan kebencian, karna satu waktu cinta yang kita rasakan terkadang bakal jadi suatu hal yang bikin kita kecewa.

Kata bijak Maito Guy
" Keberuntungan juga adalah kekuatanmu "

Kadang waktu waktu kita hadapi permasalahan yang susah, waktu kita berupaya merampungkannya terkadang ada suatu hal yang bikin permasalahan itu dengan gampang untuk dikerjakan, serta suatu hal itu mungkin kita anggap suatu " keberuntungan "

Kata Bijak Shikamaru Nara
" telah kubilang saya ya saya, anda ya anda, masalah siapa yang lebih kuat itu yaitu cerita yang membosankan "
Mungkin saja dari kata-kata shikamaru diatas tujuannya : kita tak perlu repo-repot memperbandingkan kemampuan denganorang lain karna tiap-tiap manusia mempunyai keunggulan juga kekurangan.

Demikian Kata Bijak Anime Naruto dan Penjelasannya, Sebenarnya pada postingan kali ini takut sekali di protes pakar-pakar naruto lainnya. tapi jika ada yang tidak setuju atau ingin menambahkan silahkan komen aja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Bijak Anime Naruto dan Penjelasannya

a