kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Pengalaman Pribadi, Diet Sehat Alami Tanpa Obat-obatan

Pengalaman Pribadi, Diet Sehat Alami Tanpa Obat-obatan - Sebelum telah banyak saya posting mengenai pembahasan diet, dari cara membakar lemak tubuh, dampak diet nasi dan masih banyak lainnya. Ijinkan saya sebagai admin blog ini berbagi pengalaman seputar diet, saya adalah pria umur 29 tahun, mempunyai tinggi badan 168 Cm dan berat badan 68 (sebelumnya 80kg).

Sebelumnya saya tekankan ini adalah pengalaman pribadi saya dalam mengurangi berat badan dan mengurangi kadar lemak di perut dan pinggang saya. Bagi anda yang sedang ingin atau menjalankan program diet baik pria maupun wanita, Saya menganjurkan anda untuk membaca dengan teliti hal-hal yang saya lakukan dan Insya Allah berhasil.
Program diet ini sedikitpun tidak menggunakan obat-obatan pelangsing atau pembakar lemak apalagi pengurang nafsu makan, maka dari itu NIAT yang kuat sangat di butuhkan dalam suksesnya program ini.
Pengalaman Pribadi, Diet Sehat Alami Tanpa Obat-obatan
Diet sehat alami

Diet Sehat Alami

Berikut ini adalah point-point diet sehat alami tanpa obat-obatan dari saya peribadi, silahkan pelajari dan lakukan dalam hidup anda.

1. NIAT

Tentu saja, apapun yang akan kita lakukan berdasarkan niat, sebesar apa niat anda ingin menurunkan berat badan itu sangat penting. Setelah Niat telah bulan kita lanjutkan ke tahap ke-2.

2. Disiplin

Disiplin dalam hal ini adalah jadwal anda makan, minum, tidur dan ber olah raga, atur sedemikian rupa sesuai dengan kegiatan anda sehari-hari.

3. Hindari Diet SAD (Standard American Diet)

Peringkat obesitas, diabetes, kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya terus meroket yang penyebabnya adalah standard diet amerika. Jika anda ingin sehat, solusinya hindari memakan sebagian besar di konsumsi sebagian besar orang amerika.
Contoh konkritnya adalah Fastfood..

4. Hindari atau Minimalisir Konsumsi Makanan/minuman Di Bawah ini
  • Gorengan, Makanan ini akan menumpuk lemak seputar lingkar pinggang anda, lebih parahnya penggunaan minyak goreng yang berulang kali.
  • Gula, ini akan menambah kadar gula pada tubuh.
  • Semua bahan yang mengandung trans lemak jahat harus di hindari, apapun itu, dan bila anda ingin menggoreng makanan usahakan menggunakan minyak baru jangan minyak yang telah di pakai beberapa kali.
  • Hindari terlalu sering meminum minuman bersoda, kopi, alkohol atau jus buah yang dimaniskan.
5. Pola Makan teratur
  • Untuk sarapan pagi, saya tetap sarapan menggunakan sedikit nasi dan putih telur, jangan pernah menghindari sarapan. Untuk anda yang bekerja di kantoran anda bisa saja menggunakan roti gandum, oatmeal sebagai sarapan dengan segelas susu rendah lemak.
    Dan Anda yang bekerja agak memerlukan tenaga dan sering bergerak, Perbanyak asupan karbohidrat guna menambah tenaga anda.
  • Untuk Makan Siang, makan siang adalah makan yang sesungguhnya. Tetapi harus berpaotakan dengan kalori yang cukup, jangan sampai mengakibatkan anda kelaparan sepanjang sore, dan mengakibatkan anda nyemil gak karuan.
  • Makan Sore atau setelah pulang kerja, makan secukupnya dengan karbohidrat sedikit. Hindari makan malam, karena makan malam rentan terhadap penumpukan lemak, buncitnya perut serta kolestrol tinggi. Jika anda memang terasa lapar waktu malam hari, makan lah buah apel, karena buah apel akan mengganjal rasa lapar anda hingga pagi tiba.
Ringkasan pola makan saya adalah, sarapan pagi, makan siang, makan sore dan tidak makan malam. Hindari makan sekaligus dengan porsi yang banyak, ini tidak effektif. Lakukan lah makan beberapa kali dengan takaran yang sedikit dan usahakan semua makanan menganduk zat yang di butuhkan tubuh.

6. Pola Tidur yang cukup dan teratur, Semaksimal mungkin hindari begadang dan usahakan tidur siang walau hanya 5 menit.

7. Olah Raga, olah raga gak melulu di gelanggang olah raga tempat fitnes dan lain-lain. Bangun tidur anda bisa melakukan lompat tali selama 5-15 menit, jangan lupa lakukang strecing terlebih dahulu, lebih bagus lari sekitar rumah, lakukan shit up sesuai kemampuan, ini untuk mengeraskan otot perut. 
lakukan sebelum tidur dan sesudah tidur.
Bagi ibu-ibu atau wanita, olah raga murni bisa anda lakukan dengan cara mencuci baju dengan tangan dan menyetrika serta membersihkan rumah.

8. Konsumsi makanan berikut agar cepat langsing
  • Tomat, memiliki kalori sedikit baik untuk program diet.
  • Putih telur, Bisa anda konsumsi 2x sehair tanpa kuning telurnya.
  • Mentimun, Berisi air dan sodium dan 45 kadar kalori yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Sambal Pedas, Ini berfungsi mempercepat proses kurusnya anda. Buatlah sambal pedas sendiri untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Udang, Udang memiliki dedikit kalori dan cocok untuk program diet anda.
  • Brokoli, sayuran ini bernutrisi tinggi dan mempunyai antioksidan tinggi guna menjaga kebugaran tubuh dan menangkal kanker. 
  • Kubis. sama dengan brokoli kubis juga mengandung atioksidan tinggi tetapi hindari mengkonsumsi kubis terlalu banyak, hal ini karena akan meningkatkan produksi gas dalam lambung.
9. Hindari Obat-obatan Pelangsing

Sudah banyak korban meninggal karena obat-obatan pelangsing, bila pun anda ingin membeli obat pelangsing cermati kadar kandungan dalam obat, jangan terlena dengan janjin"5 Kg turun dalam sebulan" sudah pasti kadarnya gak karuan.bisa jadi kadar kafein lebih dari batas normal yang menyebabkan kerja jantung lebih aktif dan akhirnya bisa menyebabkan kematian.

Semua yang saya lakukan adalah hal-hal sederhana, tidak memerlukan biaya besar, obat-obatan dan lebih cenderung menitik beratkan pada POLA HIDUP yang harus di rubah. Itu akan lebih berhasil dari pada anda mengkonsumsi obat-obatan pelangsing, aman dan tentunya sehat tanpa ada effect sampingnya.
Lebih berhasil bila anda mampu menekan tidak makan pada malam hari, itu dari semua inti keberhasilan saya dalam berdiet. baik pria dan wanita bisa melakukan semua hal yang saya cantumkan dia atas.

Demikianlah semoga pengalaman saya mengenai Diet Alami Tanpa Obat-obatan bisa memberikan anda sebuah wawasan mengenai diet yang aman. Ini adalah cara saya sendiri, bisa anda lakukan atau tidak tergantung pilihan anda. Bila ada pertanyaan mengenai ini, silahkan anda kirim email harianindo23@gmail.com/7D0BAA32 atau sumbit untuk berlangganan.

silahkan untuk membaca artikel diet lainnya seperti 5 Tips diet sehat alami, atau dampak diet nasi, cara menghilangkan lemak perut dan masih banyak lagi artikel berguna di gerobak artikel ini. terima kasih atas waktu dan kunjungannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengalaman Pribadi, Diet Sehat Alami Tanpa Obat-obatan

0 komentar:

Post a Comment

a